Badrodin Haiti Resmikan Gedung GRHA Tanoto dan Perpustakaan Universitas Bhayangkara Bekasi

gedung tanoto bhayangkara

 

Bekasimedia – Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti meresmikan Gedung GRHA Tanoto dan Perpustakaan Tanoto di Universitas Bhayangkara Bekasi pada senin pagi (15/6). Turut hadir dalam acara tersebut Imelda Tanoto selaku Dewan Pembina Tanoto Founfation dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Brata Bhakti Jendral Polisi (Purn)  Drs. Sutanto.

“Saya hadiri peresmian ini yang merupakan bantuan dari Tanoto Foundation, ini merupakan langkah yang cukup baik. Terima kasih kepada pihak Universitas Bhayangkara yang meningkatkan mutu pendidikan personil dan keluarga Polri. Dalam 43 tahun berdirinya Yayasan Brata Jasa Bakti telah memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujarnya dalam sambutan peresmian di kampus Universitas Bhayangkara.

Sementara, Sutanto dalam kesempatannya mengatakan pembangunan gedung serbaguna cukup representatif dan ini didukung dana CSR dari PT Wilmar Nabati Indonesia dan Tanoto Foundation.

“Ini sebagai wujud pengabdian sosialnya mendukung cita-cita mencerdaskan bangsa,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Badrodin Haiti menggunting langsung pita tanda peresmian gedung. Selain itu dirinya juga meninjau lokasi perpustakaan dan melihat fasilitas yang tersedia di dalamnya.

Badrodin berharap dengan bantuan fasilitas ini bisa menunjang mutu serta kualitas pendidikan akademisi Universitas Bhayangkara. (yp)

Be the first to comment on "Badrodin Haiti Resmikan Gedung GRHA Tanoto dan Perpustakaan Universitas Bhayangkara Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*