Workshop Citizen Journalism ke-2 Bidik Potensi Netizen Kabupaten

masud khan

Bekasimedia- Dalam rangka menjaring jurnalis-jurnalis warga yang profesional di Cikarang, Bekasimedia di bawah naungan CV. Global Inmarco Sejahtera mengadakan Workshop Citizen Journalism angkatan kedua.

Kegiatan workshop ini diadakan pada Minggu (14/6/2015) di Auditorium RS Annisa, Cikarang pukul 08.00 hingga pukul 16.00. Sebelumnya, pada Maret lalu, Bekasimedia sukses menggelar acara serupa di Kota Bekasi, bertempat di Balai Patriot, kawasan Pemerintahan Kota Bekasi. Workshop Citizen Journalism kedua ini bertemakan, “Smart Netizen be Professional”.

“Kabupaten Bekasi memiliki potensi informasi yang sangat baik, banyak kegiatan positif dari berbagai komunitas, banyak pebisnis, professional dan kawasan-kawasan industri serta sekolah dan kampus bertaraf internasional.Sehingga perlu adanya sarana publikasi yang masif,” ucap Masud Khan, ketua Pelaksana acara Workshop Citizen Journalism angkatan kedua.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh perwakilan bupati Bekasi, Kabag Humas Pemkab Bekasi, Iyan Priyatna.
Workshop Citizen Journalism ini menghadirkan para praktisi dari beberapa media nasional. Ada dari MNC TV, RTV dan Metro TV serta dari Bekasimedia.com yang membimbing peserta pada saat praktik liputan.

“Tujuan dari acara ini adalah mengedukasi warga kabupaten Bekasi akan pentingnya jurnalistik untuk mengangkat sisi baik Bekasi. Serta pentingnya mengetahui etika jurnalistik,” sambung Masud.

Acara ini sendiri tidak membatasi peserta. Sasaran peserta adalah semua lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa dan umum, seperti pengusaha, karyawan, komunitas dan lain sebagainya.

Fasilitas yang didapatkan peserta workshop adalah sertifikat, seminar kit, makan siang dan snack juga voucher serta berberapa doorprize menarik.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi semua peserta yang berasal dari semua lapisan masyarakat.
Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama antara pihak Bekasimedia.com dengan Badar Tv, Radio Annisa dan Rumah Sakit Annisa. (anr)

Be the first to comment on "Workshop Citizen Journalism ke-2 Bidik Potensi Netizen Kabupaten"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*