Separuh Peserta WCJ2 Merupakan Relawan RZ Bekasi

Indra_RZBekasimedia – Antusiasnya peserta dari relawan RZ (Rumah Zakat) terhadap pelaksanaan Workshop Citizen Journalism-2 (WCJ2) sungguh luarbiasa, separuh dari peserta yang hadir merupakan bagian dari mereka.

Kordinator Mandiri Daya Insani (MDI) mitra kerja RZ, Hafid mengatakan bahwa kegiatan pelatihan di WCJ2 ini sangat bermanfaat bagi para relawan yang kesehariannya beraktifitas dari satu kegiatan ke kegiatan yang lain.

Hal senada diungkapnkan Indrayanto, Fund Rising RZ saat memberikan presentasi dihadapan para peserta WCJ2, menurutnya kegiatan tersebut berguna untuk pembekalan para relawan.

“Kegiatan pelatihan di WCJ2 ini sangat berguna bagi kami para relawan RZ, harapannya kedepan ada tindak lanjut dan materi yang disampaikan bobotnya bertambah,” kata lelaki yang akrab disapa Indra.

WCJ2 yang digelar pada hari Ahad (14 Juni 2015), berlangsung di auditorium RS.Annisa Cikarang, Bekasi.Dihadiri oleh berbagai kalangan, dari mulai pelajar, mahasiswa/wi, aktifis Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), anggota komunitas, ibu rumah tangga dan para relawan.Jika ditotal seluruhnya berjumlah 28 orang. (mk)

Be the first to comment on "Separuh Peserta WCJ2 Merupakan Relawan RZ Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*