Tak Perlu Kaya Raya untuk Capai Prestasi, Febby Florencia Membuktikannya

Florencia.3

Bekasimedia – Masih menyoal Febby Florencia. Siswi SMP Global Prestasi peraih nilai UN tertinggi tahun ini di Bekasi. Febby adalah salah satu anak yang membuktikan bahwasanya prestasi dan semangat belajar yang begitu kuat bukan berasal dari keluarga yang punya segala fasilitas mewah yang cenderung memanjakan anak.

Dengan latar belakang Ibu yang bekerja di kantin sekolah dan ayah seorang sopir, Febby mendapatkan dukungan yang tidak kurang. Orangtuanya sangat mendukung dengan apa yang Febby jalani dan sukai. Selain itu, orangtuanya juga menjalin komunikasi yang baik dengan pihak sekolah sehingga hasilnya adalah Febby yang merasa nyaman saat belajar, dan pastinya prestasi membanggakan yang diraihnya.

“Pada dasarnya model belajar anak itu beda-beda, ya. Si Febby ini, dia itu mau model belajar klasikal, mau model belajar kerja kelompok, mau model belajar presentasi, mau model apa pun itu dia bisa nyambung. Jadi, Pertama sih, karena dia punya bakat. Kecerdasan tentu saja, dan motivasi bahwa kamu bisa,” ucap Miss Nita, Wali Kelas Febby kepada Bekasimedia pada Jumat (11/6).

Karena Febby juga tidak selamanya percaya diri akan kemampuannya, namun motivasi dari segala arah bisa kembali membangkitkan semangatnya.

Seperti diketahui bahwa Febby meraih nilai hampir sempurna pada UN tahun 2015. Bahasa Indonesia 100, Bahasa Inggris, 100, Matematika, 100 dan IPA, 95.

Oleh karena itu, adanya raport bagi guru menjadi motivasi agar kinerja guru semakin baik selagi mengajar siswa-siswinya. (anr)

Be the first to comment on "Tak Perlu Kaya Raya untuk Capai Prestasi, Febby Florencia Membuktikannya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*