Zlatan Ibrahimovic Dan Jackson Martinez Duo Stiker Baru AC Milan?

zlatan

 

Bekasimedia – Baru  beberapa minggu saja mengakusisi Milan, Bee Taechabol sudah memberikan langkah konkrit kepada timnya, seperti dilaporkan oleh La Gazzeta Dello Sport, Adriano Galliani Direktur Olahraga mereka sedang berada ditahap negosiasi dengan  mantan stiker mereka Zlatan Ibrahimovic yang sempat 2 musim membela panji Rossoneri dan mengantarkan Milan menjuarai 1 gelar Scudetto.

Paris Saint Germain sebagai tim yang memilikinya pun sudah terbuka untuk menegosiasi harga pemain berumur 33 tahun ini. mereka mematok harga penyerang asal Swedia ini di kisaran 15 juta euro. Zlatan Ibrahimovic pun “terbuka” untuk opsi kepindahan tersebut, dan ia sudah dihubungi langsung oleh sang agen Mino Raiola dan Galliani.

Galliani sendiri yang sedang berada di Portugal dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Porto untuk stiker mereka asal Kolombia Jackson Martinez dan gelandang kreatif mereka kelahiran Perancis dan bermain untuk Aljazair Yacen Brahimi.

Tidak tanggung-tanggung, Milan akan mengeluarkan uangnya sebesar 35 juta euro untuk memboyong Jackson ke Giuseppe Meazza. Galliani sendiri terkenal dengan kehebatannya dalam bernegosiasi dengan budget keuangan yang terbatas, akankan dengan budget sebsar 100 juta euro yang Bee rencanakan akan mampu ia habiskan dengan pemain yang bisa langsung mengatrol posisi Milan musim depan.

Kedatangan Sinisa Mihajlovic yang sempat bekerjasama dengan Ibrahimovic di Inter pun saat masih menjadi asisten pelatih Roberto Mancini pun tidak akan menjadi masalah yang serius bagi Milan jika nantinya Galliani bisa menghadirkan Zlatan Ibrahimovic dan Jackson Martinez. (frb)

Be the first to comment on "Zlatan Ibrahimovic Dan Jackson Martinez Duo Stiker Baru AC Milan?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*