Alexis Sanchez Berkonfrontasi Dengan Teman Satu Timnya Saat Sesi Latihan

alexicBekasimedia – Alexis Sanchez, bintang Arsenal yang baru didatangkan awal musim kemarin setelah tampil gemilang bersama Chile di gelaran Piala Dunia, mendapat berita yang kurang mengenakan dalam rangkaian persiapannya dengan tim nasional Chile yang akan menjadi tuan rumah Copa America.

Ia pun membenarkan perihal laporan yang menyebutkan dirinya terlibat percekcokan di dalam sesi latihan dengan gelandang bertahan Marcelo Diaz, tetapi ia juga menjawab bahwa semua yang terjadi di saat sesi latihan itu sudah dilupakan, serta ia dan Marcelo Diaz sudah saling memaafkan dan kedepannya ia berharap tidak ada lagi perselisihan antar anggota tim yang nantinya akan berdampak dengan keutuhan dan kekompakan tim kedepan.

Seperti di laporkan oleh media lokal setempat El Mercurio, Gary Medel selaku kapten tim nasional Chile lah yang melerai pertikaian itu setelah memanggil Marcelo Diaz, yang menurutnya memulai semua tersebut dengan mengatakan,  “rakus” kepada mantan pemain Udinese Alexis Sanchez setelah sesi latihan pertama baru saja selesai. (frb)

Be the first to comment on "Alexis Sanchez Berkonfrontasi Dengan Teman Satu Timnya Saat Sesi Latihan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*