AJI Gelar Lomba Liputan Anak Indonesia

IMG-20150610-WA0014

Bekasimedia. Aliansi Jurnalis Independen Indonesia (AJI) bekerja sama dengan United Nations Children’s Fund (UNICEF) gelar penghargaan untuk liputan media terbaik tentang anak-anak di Indonesia. Lomba liputan tersebut terbuka untuk semua jurnalis baik itu di media cetak, online, foto, dan elektronik seperti radio dan televisi.

Seperti dikutip dari laman akun twitter @AJIIndonesia bahwa karya jurnalis berupa feature dan meliput tentang isu anak-anak yang ada di Indonesia. “Karya jurnalistik (cetak, online, radio, TV) berupa feature jurnalistik tentang anak. Khusus foto, berupa foto tunggal. Setiap jurnalis yang meliput isu anak Indonesia dapat mengikuti perlombaan ini,” tulis @AJIIndonesia pada selasa malam (9/6).

Dalam ajang perlombaan tersebut setiap peserta harus pernah mempublikasikan karyanya pada media massa, yang bukan milik internal. “Karya peserta harus pernah dipublikasikan pada media massa umum pada periode antara 15 Mei 2013 – 28 Juni 2015,” tulis akun @AJIIndonesia.

Dalam lomba ini setiap peserta bisa mengajukan maksimal dua karya jurnalis. Selain itu karya harus dilengkapi dengan pernyataan bahwa karya tersebut adalah orisinil. Jadi bukan saduran, terjemahan, dan tidak termasuk advetorial komersial.

Karya liputan anak di Indonesia bisa di kirim paling lambat pada 30 Juni 2015 pukul 16.00. Karya jurnalis tersebut bisa dibawa langsung ke Jl. Kembang Raya No. 6, Kwitang Senen, Jakarta Pusat 10420. Atau bisa juga kirim melalui email ke award.aji@gmail.com, selamat mencoba. (yp)

Be the first to comment on "AJI Gelar Lomba Liputan Anak Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*