Dinas Bimarta Kota Bekasi Terima Keluhan Via Twitter dan Facebook

Dimarta

Bekasimedia – Banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan di Kota Bekasi yang buruk. Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Air kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan bahwa dinasnya memiliki dua akun media sosial untuk menerima keluhan warga.

“Di facebook kita punya di twitter kita punya. Apapun yang diinginkan masyarakat disampaikan saja,” ujarnya kepada bekasimedia, Senin (08/06).

Menurutnya di setiap dinas ada pejabat pemberi informasi, yakni sekretaris. Setiap wartawan bisa mengakses informasi melalui sekretaris dinas tersebut.

Sementara untuk warga bisa adukan kondisi jalan melalui sosial media, “Saya pikir nggak akan lama lah. Kayak twitter, anda naikkan sekarang dalam beberapa menit sudah ada jawaban. Misal keluhan jalan rusak, kita lakukan survey,” tandasnya.

Pihaknya berharap dengan terbukanya akses informasi ini bisa memudahkan masyarakat dalam menyampaikan informasi. Juga sebagai koreksi agar dinas terkait bisa melalukan perbaikan untuk jalan bekasi yang lebih baik lagi.

Untuk twitter, alamat akunnya adalah @disbimarta sedangkan facebook, Dinas Bina Marga Kota Bekasi. (yp)

Be the first to comment on "Dinas Bimarta Kota Bekasi Terima Keluhan Via Twitter dan Facebook"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*