Zidane: Tidak Ada Tim Favorit Saat Menghadapi Juventus

image

Bekasimedia – Legenda hidup timnas Perancis yang mengakhiri karir di piala dunia 2006 secara tidak mengejutkan mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung mantan tim pertamanya di luar Perancis, Juventus malam nanti untuk menaklukkan Barcelona di Final Liga Champions. ia juga menegaskan, tidak ada tim manapun ketika berhadapan dengan Juventus kemudian menjadi favorit.

Zidane, 2 kali menjadi runner up Liga Champions selama membela panji Juventus dalam kurun waktu 5 tahun perjalanan karirnya sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid, ia juga akan total mendukung taktik yang Allegri bakal jalankan nantinya guna meredam kekuatan Barcelona.

“Ya, saya akan mendukung Juventus walaupun banyak dari kalian yang menyebut Barcelona sebagai favorit,” Zidane berbicara kepada SportMediaset.

“Tetapi satu yang musti kalian ingat, tidak ada tim yang disebut favorit ketika dihadapkan dengan Juventus.”

“Pemain kunci untuk Juventus? tentu Carlos Tevez dan Paul Pogba, Lionel Messi akan menjadi sulit untuk menghentikannya dia seorang.”

Zinedine Zidane mengakhiri karir dengan kenangan pahit di piala dunia dengan Marco Materazzi, saat Perancis berhadapan dengan Italia di final yang diselenggarakan di Berlin, tempat yang menjadi venue final liga Champions malam nanti.

Zidane bermain lama di Juventus sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid. Ketika setahun dirinya pindah ke Real Madrid ia mampu menjuarai Liga Champions, dan untuk melengkapi gelar tersebut ia juga menyumbang gol voli fenomenal saat bertemu dengan Bayer Leverkusen di Hampden Park. (frb)

Be the first to comment on "Zidane: Tidak Ada Tim Favorit Saat Menghadapi Juventus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*