Senayan Bergetar, Ganda Putri Melaju Ke Final

image

Bekasimedia – Ganda putri Indonesia Greysia/Nitya melaju ke babak final Indonesia Open setelah mengalahkan ganda putri Tiongkok, Yu Yang/Zhong, Sabtu (06/06) sore. Pertandingan berlangsung seru, ganda putri Indonesia selalu unggul namun pasangan Tiongkok tak gampang menyerah.

Seperti biasa, setiap kali pertandingan bulu tangkis digelar di Indonesia, animo penonton sangat tinggi. 10.000 penonton hadir di Gelora Bung Karno Senayan mendukung ganda putri dengan yel-yel, “Indonesia..Indonesia..”

Set pertama, Greysia/Nitya langsung memimpin hingga game point, 18-20, namun di angka terakhir, Greysia/Nitya tidak sabar dan melakukan kesalahan sendiri. Akhirnya ganda Tiongkok mampu menyalip dan menutup set pertama dengan angka 22-20.

Di set kedua Greysia/Nitya kembali memimpin dan menjaga interval. Yu Yang berusaha menyemangati pasangannya yang jauh lebih muda untuk terus mengejar nilai. Greysia/Nitya berusaha mengurangi kesalahan sendiri dan akhirnya menutup set kedua dengan 13-21.

Pada Set ketiga, ganda Tiongkok sudah mulai terkuras tenaganya, ditambah lagi dukungan penonton yang terus menggema, akhirnya Greysia/Nitya mampu menutup set ketiga dengan 14-21. Di babak final pasangan Indonesia akan kembali berhadapan dengan ganda Tiongkok lainnya. (eas)

Be the first to comment on "Senayan Bergetar, Ganda Putri Melaju Ke Final"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*