Indonesian Spectaxcular : 44 Kelompok Perebutkan 15 Besar

image

Bekasimedia – Dilaksanakan di kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), kegiatan ini merupakan rangkaian sejak bulan mei 2015. Awal kegiatan ini dimulai dengan penyerahan tanaman hidroponik ke warga sekitar kampus STAN. Sedangkan hari ini, Sabtu (06/06), merupakan lomba pajak antar mahasiswa atau Indonesian Spectaxcular. Seleksi lomba serentak 12 kota di Indonesia.

Menurut Kordinator Pelaksana, Fahri Maulana, “Ada 44 Kelompok yang terdaftar mengikuti perlombaan. Per kelompok terdiri dari tiga orang. Hari ini serentak 12 Kota di Indonesia.

Menurut Afif, Mahasiswa Universitas Trisakti dari kelompok trisakti 6, ketika ditanya bagaimana saat mengerjakan soal lomba, “soalnya susah, mantap,” tegasnya sambil tertawa. Ia juga menambahkan, “saya optimis masuk 15 besar.”

Dalam lomba ini Mereka bersaing untuk perebutkan 15 besar untuk di seleksi di Jakarta. Nantinya mereka akan diseleksi kembali menjadi 3 juara. Hal itu di iyakan oleh Fahri saat di wawancara, “ya, dari 44 kelompok di ambil 15 besar. Tapi nantinya tiap wilayah akan diambil lima besar. Jadi nantinya para juara bukan hanya dari pulau jawa saja. tetapi ada perwakilan 5 kelompok dari pulau-pulau lain.”

“Selain itu rangkaian kegiatan ini bukan hanya lomba pajak saja tetapi juga lomba film pendek dan iklan pajak untuk mahasiswa dan umum. Pendaftaran dimulai tanggal 8 juni nanti,” ujar Fahri menambahkan. (i)

 

Be the first to comment on "Indonesian Spectaxcular : 44 Kelompok Perebutkan 15 Besar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*