Black Sea: Petualangan Bawah Laut yang Mengancam

image

Bekasimedia – Black Sea adalah film yang dirilis tanggal 23 Januari 2015. disutradarai oleh Kevin MacDonalds, Black Sea menyuguhkan kisah petualangan pencarian harta karun di kedalaman laut yang penuh intrik dan konflik.

Menghadirkan Jude Law (Captain Robinson) sebagai pemeran utama, Black Sea bercerita tentang petualangan (ilegal) mencari harta karun di kedalaman Laut Hitam, Georgia oleh sebuah tim yang dipimpin oleh Robinson (Jude Law), seorang kapten kapal selam yang baru saja dipecat dari perusahaannya. Sejak dipecat, ia pun ditinggal menikah lagi oleh istrinya dan ia harus kehilangan hak asuh anaknya.

Selama masa terpuruk dan kebutuhan mendesak akan uang, Robinson mendapat cerita dari seorang teman bahwa ada harta karun berupa emas yang tersembunyi di kedalaman laut Hitam, Georgia. Robinson pun mengumpulkan kru yang ia anggap bisa diandalkan selama masa penyelaman.

12 orang ia kumpulkan. Setengahnya orang Rusia, setengahnya lagi orang Inggris. Didanai oleh seorang milyarder, petualangan bawah laut pun dimulai.

Berbekal kapal selam modifikasi yang minim peralatan keamanan, awalnya petualangan nekad tersebut berjalan normal dan terkendali. Hingga tiba bagian pembagian hasil pencarian yaitu emas, beberapa orang merasa pembagian tidak adil. Konflik pun terus bergulir, memunculkan sikap serakah yang mulai mencuri kendali kapal. Terjadi pembunuhan hingga ledakan di dalam kapal yang membuat kapal rusak.

Film yang berkisah tentang petualangan di kedalaman laut mungkin bukan hal baru bagi Anda pecinta film sejenis ini. Namun, dalam Black Sea, penonton akan disuguhi akting kepemimpinan Jude Law yang memukau serta jalan cerita yang tidak monoton karena sang sutradara terlihat pandai mengubah ruang sempit menjadi rangkaian cerita yang terbilang menarik. Rasa tegang, terlebih rasa gemas kita akan muncul melihat sikap para kru kapal yang selalu bertahan dengan ego masing-masing.

Seperti tagline yang ditulis di poster film “Brave The Deep, Find The Gold, Trust no One.” Penonton seperti diajak untuk juga tidak percaya pada siapa pun bahkan tokoh utama sekali pun karena seolah semua tengah menyimpan rahasia.

Tertarik dengan akting Jude Law dan kawan-kawan di kedalaman Laut Hitam yang mengancam?
Saksikan film ini di Blitz Megaplex, Bekasi Cyber Park. Untuk info tentang film-film teranyar yang sedang dan akan tayang follow akun @muvigobks. (anr)

Be the first to comment on "Black Sea: Petualangan Bawah Laut yang Mengancam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*