Warga Mangunjaya Geger Bau Kopi Luwak, Dugaan Ada Pesugihan

luwak-sub

Foto : Poskota

 

 

Bekasimedia – Warga kelurahan Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Jumat (04/05) dinihari digegerkan oleh bau kopi luwak. Beberapa warga menduga bau tersebut menandakan adanya pesugihan.

“Katanya sih ada yang pesugihan,” ujar Fahru salah satu warga yang tinggal di dekat stasiun Tambun.

Dirinya mengatakan percaya tidak percaya bahwa bau kopi tersebut berasal dari pesugihan. Bau kopi sebenarnya sudah lama tercium warga, sekitar sebulan kabar itu beredar. Hanya saja semalam aroma kopi kembali menyengat.

“Udah satu bulan lebih, tapi aku sebelumnya gak pernah nyium, eh semalem aku baru nyium,” ujar Fahru yang sehari-hari bekerja sebagai perawat ini.

Bau tersebut awalnya mulai muncul dari sekitar pukul 11 malam sampai pagi. Beberapa warga Tambun merasa risih dengan bau tersebut, dan berharap petugas terkait segera mengungkap asal baunya. (yp)

1 Comment on "Warga Mangunjaya Geger Bau Kopi Luwak, Dugaan Ada Pesugihan"

  1. saya dhinie tinggal di daerah Kranggan, poncol jl.nilam 2..kelurahan jatiraden kecamatan jatismpurna..
    dirumah saya sering ada bau coffe luwak baunya sangat santer..sudah 6x aroma luwak white coffe itu datang tepat jam 22.00-00.00
    baunya santer.bget…bnyk yg blg nau tsb adalah babi ngepet/tuyul..alhamdulillah drmh saya lg ga ada uang…tapi saya msh penasaran smpai hr.ini…knp drmh saya .aja…tolong bagi yg tau benarkah itu tuyul atau babi ngepet??psti ada org yg memakai pesugihan ini..tolong bntu penangkalnya apa..thanks ..04/9/2016

Leave a comment

Your email address will not be published.


*