Insidious Chapter 3, Rindu yang Berbuah Teror Supranatural Mengerikan

Insidous3

Bekasimedia – Insidious musim ketiga (Insidious 3) menjadi film horor ternama yang kini telah ditunggu-tunggu penggemar horor tanah air. Insidious 3 yang merupakan prekuel dari dua film sebelumnya, dikemas lebih menegangkan dan penuh hal-hal mengerikan yang tidak terduga. Film ini, meski tidak dibungkus adegan-adegan mengerikan yang penuh darah dan penganiayaan, namun suguhan teror kegelapan berbau supranatural mengejutkan akan terasa hingga di bangku penonton.

Film horor yang dibintangi oleh Lin Shaye (Elise), Stefanie Scott (Quinn Benner) dan disutradarai olehLeigh Whannell ini menceritakan tentang kerinduan seorang remaja putri bernama Quinn Benner kepada ibunya yang sudah meninggal. Kerinduan Quinn membuatnya ingin bertemu ibunya dan berkomunikasi langsung dengan ibunya. Ia pun mendatangi cenayang Elise, paranormal yang Quinn kira bisa membantunya.

Akan tetapi, keinginan Quinn masuk ke dalam alam roh malah berujung teror. Ia didekati oleh roh dari dunia kegelapan yang ingin menguasai tubuhnya.

Sejak permintaannya kepada Elise tersebut, Quinn mengalami banyak kejadian tak lumrah dari hingga kejadian aneh tersebut membuat Quinn mengalami kecelakaan. Dan Elise, yang sejak awal sudah ragu dengan “tugas” itu mau tak mau harus memasuki lagi pengalaman lamanya di dunia supranatural dan berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan jiwa Quinn dari genggaman roh “The Further”. Cenayang Elise dalam film Insidious memang selalu berpesan, “jangan panggil orang mati atau kalian akan celaka!”.

Bagi Anda, warga Bekasi, para penggemar horror, bersiap-siaplah merasakan ketegangan dan teror supranatural saat menonton film ini karena mulai hari ini film Insidious 3 mulai tayang di Blitz Megaplex, Bekasi Cyber Park. Untuk informasi tentang film-film terbaru, follow akun @muvigobks, Komunitas Moviegoers Bekasi (anr)

Be the first to comment on "Insidious Chapter 3, Rindu yang Berbuah Teror Supranatural Mengerikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*