Bupati Karawang, Cellica Ternyata Pernah Main Film Layar Lebar

image

Bekasimedia – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana bukan hanya seorang dokter yang terjun ke dunia politik. Ternyata dia juga pandai berakting dan pernah membintangi film layar lebar. Akting dan seni peran yang dimiliki Cellica bisa dilihat dalam film layar lebar yang sangat menyentuh, Surat Kecil Untuk Tuhan .

Dalam film tersebut, Cellica berperan sebagai seorang dokter yang memang tidak jauh dari kehidupan sehari-harinya, sebagai seorang dokter.
dr. Cellica, mengungkapkan, keterlibatannya dalam film tersebut, sebelum dia menjadi Wakil Bupati Karawang. Saat perempuan kelahiran Bandung Jawa Barat 18 Juli 1980 itu duduk sebagai anggota dewan, mendapat tawaran untuk main film layar lebar.

Harris Nizam yang menjadi sutradara film tersebut,
menganggap karakter dr. Cellica cocok untuk memerankan tokoh dokter THT yang sempat merawat Keke (Dinda Hauw) gadis yang menderita kanker dan menjadi tokoh sentral di film yang diangkat dari kisah nyata survival kanker tersebut.

“Walau sering menghadapi banyak orang, saya sempat grogi juga tampil di depan kamera. Namun, setelah beberapa kali latihan, saya pun akhirnya lancar menjalani shoting. Adegannya memang tidak terlalu banyak. Hanya, saya merasa senang saja bisa main film layar lebar. Saya jadi bisa mengekspresikan bakat saya,” ujar Cellica, ibu dari satu anak ini dalam blog pribadinya.

Cellica mengatakan, film Surat Kecil Untuk Tuhan ceritanya sangat bagus. Makanya, dia tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran main film tersebut. Temanya sangat menarik dan mengajarkan masyarakat untuk saling memberi perhatian.

Kini Cellica siap kembali maju dalam Pilkada Karawang tahun 2015 sebagai calon Bupati, beberapa partai telah menyatakan berkoalisi dengan Cellica, salah satu bakal calon yang digadang-gadang adalah Dedi Sudrajat, putra asli Karawang yang menjadi dosen di Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang. (eas)

1 Comment on "Bupati Karawang, Cellica Ternyata Pernah Main Film Layar Lebar"

  1. waw luar biasa bu bupati

Leave a comment

Your email address will not be published.


*