Walikota Depok Berikan Penghargaan Kepada Penggerak PKK Berprestasi

IMG-20150603-WA0029

Bekasimedia – Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il menghadiri Puncak Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-43 Tingkat Kota Depok Tahun 2015, di aula lantai 10 Gedung Dibaleka Kota Depok, Rabu (3/6). Hadir Ketua TP PKK Kota Depok, Kepala OPD, sesepuh PKK, Camat dan Lurah, serta Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan Se-Kota Depok.

Acara yang mengambil tema “Kita Satukan Langkah Nyata Dalam Upaya Meningkatkan Keluarga Indonesia Yang Lebih Sejahtera”, ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan gerakan PKK secara merata dengan 10 program pokoknya sekaligus memberikan apresiasi kepada pengelola, pelaksana dan kader PKK yang berprestasi.

Pada kesempatan ini Ketua PKK Kota Depok, Nur Azizah Tamhid memberikan penghargaan kepada Ning Dwihastuti istri alm. Aris Pujoko mantan Camat Sukmajaya dan juga kepada Erna Lisa, atas pengabdiannya dalam mengembangkan gerakan PKK selama menjabat sebagai Ketua TP PKK diwilayahnya. Selain itu juga diserahkan bantuan kursi roda untuk kader PKK di Kecamatan Cilodong.

Selama tahun 2014 TP PKK Kota Depok telah berhasil mengukir sejumlah prestasi, diantaranya:

1. Lomba Kader PKK Terbaik Tk. Jabar
2. Lomba Pemanfaatan Pekarangan dengan HATINYA PKK dalam rangka HKG PKK Ke-42 dan BBGRM Ke-11 Tk. Jabar
3. Pelaksana Terbaik Program P2WKSS Tk. Jabar
4. Lomba Posyandu Tk. Jabar
5. Lomba Kader Posyandu Tk. Jabar
6. Lomba Makanan Etnik Khas Jabar
7. Lomba Penyuluhan Upaya Penurunan AKI dalam rangka Jambore Kader PKK Tk. Jabar
8. Pelaksana Kesrak PKK KB Kes Kategori LBS Tk. Jabar
9. Lomba Pidato 10 Program PKK dalam rangka Jambore Kader PKK Tk. Jabar
10. Lomba Makanan Etnik Khas Jabar Kategori Kreativitas

Selain prestsi tingkat provinsi, TP PKK Kota Depok juga telah meraih prestasi tingkat nasional yakni Lomba Tertib Administrasi PKK dalam rangka HKG PKK Ke-42 dan BBGRM Ke-11 Tingkat Nasional Tahun 2014. Di Tahun 2015 TP PKK Kota Depok juga meraih Juara 1 Lomba Kader Tk. Jabar, Juara 1 Kelompok BKR, Nominasi Kelompok BKB dan Nominasi Kelompok Keluarga Harmonis.

Dalam sambutannya Nur Mahmudi Isma’il mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKK dan juga para aktivis yang telah mendukung gerakan PKK. Beliau juga mengapresiasi seluruh kader PKK yang bukan saja telah berpartisipasi dalam membangun Depok tetapi juga telah memberi lebih melalui sejumlah prestasi yang telah diraih.

“Terima kasih atas capaian prestasi yang luar biasa. Kita harus bisa menjaga reputasi dan prestasi ini,” ujar Nur Mahmudi. (*/eas)

Be the first to comment on "Walikota Depok Berikan Penghargaan Kepada Penggerak PKK Berprestasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*