Tiga Pelajar Jawa Barat Melenggang ke Final Olimpiade Halal LPPOM MUI

 

IMG-20150603-WA0013

Bekasimedia – Tiga pelajar putri dari tiga sekolah di Jawa Barat menjadi finalis olimpiade Halal LPPOM MUI dan akan melaju ke babak final pada 16 Juni mendatang. Mereka adalah Febi Afriyanti dari Madrasah Aliyah Swasta NUURUL QUR’AN, Bogor, Afifah Ramadhani SMAIT Insantama dan Ina Liana Andini dari SMAN 6 Cimahi.

Olimpiade Halal MUI tahun 2015 sendiri sudah berlangsung sejak 21 April hingga 24 Mei 2015. Diikuti oleh 3.973 pelajar SMA/sederajat dan telah berhasil menjaring 100 peserta yang lolos ke babak final.

Final akan diselenggarakan serentak secara online melalui HaLO (Halal learning Online LPPOM MUI) dan diawasi oleh LPPOM MUI di provinsi masing-masing. Selain dilakukan secara online, peserta juga diwajibkan membuat reportase tentang restoran bersertifikat halal di daerahnya masing-masing.

Direktur LPPOM MUI Dr. Lukmanul Hakim, MSi., seperti dilansir laman halalmui.org, mengucapkan selamat kepada finalis dan berharap dengan adanya olimpiade halal ini, generasi muda menjadi konsumen yang loyal terhadap produk halal. (*/anr)

Be the first to comment on "Tiga Pelajar Jawa Barat Melenggang ke Final Olimpiade Halal LPPOM MUI"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*