Kalah 4-2, Konsentrasi Timnas Terganggu Nasib Masa Depan

30d0bec2-13c7-4ef9-b1e8-3f6b7c306702_169

 

Bekasimedia – Timnas sepakbola Indonesia takluk ditangan Myanmar dalam laga pertama di ajang Sea Games 2015 Singapura, Selasa (02/06).

Garuda Muda kalah dengan skor cukup telak 4-2. Penampilan tim asuhan Aji Santoso juga terlihat kurang bersemangat diatas lapangan.

Aji tak bisa menutupi bahwa masalah yang sedang dihadapi sepakbola Indonesia dengan adanya sanksi FIFA telah mempengaruhi anak asuhnya didalam lapangan.

“Kami sudah coba untuk tetap mempertahankan moral para pemain agar tetap tinggi. Kami bahkan menawarkan bonus pada mereka kalau bisa menang,” ungkap Aji, seperti dilansir dari ASEAN Football.

“Tapi, anak-anak hanyalah manusia biasa. Tentu saja, di pikiran mereka pasti terbersit soal masa depan. Kemana saya akan bermain setelah SEA Games? Tanpa sepakbola, apa yang akan saya lakukan?. Itu pertanyaan alami yang muncul. Dan saya tak menyalahkan mereka. Kalau saya pemain, saya akan merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Sea Games Singapura menjadi laga Internasional terakhir timnas Indonesia yang diijinkan FIFA. Selepas Sea Games, timnas dilarang bermain di kancah Internasional, entah sampai kapan. (eas)

Be the first to comment on "Kalah 4-2, Konsentrasi Timnas Terganggu Nasib Masa Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*