Imam Budi Hartono Optimis bakal dipilih PKS untuk maju sebagai Cawalkot

imam

Bekasimedia – Sebagai kader PKS, Imam Budi Hartono (IBH) yakin dirinya menjadi satu-satunya calon kepala daerah Depok yang diusung partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilkada Depok DEsember 2015.

Ia mengungkapkan hal itu saat menghadiri Kemah Kader Pandu Keadilan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Ia mengatakan ada lima hal dalam pilkada tahun ini yang bisa membuat seorang calon wali kota menang, yaitu tiket untuk menjadi calon, program yang diusung, pasangan calon, mesin partai, dan pendanaan.

“Saat ini, konsolidasi mesin partai sudah berjalan. Contohnya saat ini telah diadakan Kemah Kader Pandu Keadilan di Bumi Perkemahan Cibubur. Tiket menjadi calon sudah terbuka, program yang diusung sudah ada, tinggal menunggu keputusan DPP,” tuturnya.

Keyakinan IBH akan ditunjuk DPP dalam Pilkada Depok 2015, menurutnya, dilihat dari dedikasi dan kader militan yang telah berjasa membangun PKS di Kota Depok. “Saya optimistis DPP akan menentukan pilihannya pada saya. Bisa dilihat dari sisi kualitas, kompetensi, dedikasi, dan kader PKS sejak awal yang berjasa membangun PKS sejak berdirinya PKS di Depok,” tuturnya.

“Tinggal menunggu waktu saja, apalagi banyak pemuda mendukung saya. Bahkan beberapa partai politik sudah mendukung,” tutupnya.

Be the first to comment on "Imam Budi Hartono Optimis bakal dipilih PKS untuk maju sebagai Cawalkot"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*