Evan Dimas Menangis Saat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

image

Bekasimedia – Laga perdana Timnas Indonesia U23 di ajang  Sea Games ke 28 tahun 2015 di Singapura berakhir dengan kekalahan. Timnas dikalahkan Myanmar dengan skor 4-2. Dari rekaman video, ada hal menarik saat sebelum pertandingan berlangsung.

Bintang muda Indonesia, kapten tim yang membawa Indonesia Juara Asia Tenggara U19, Evan Dimas Darmono menangis saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Bisa jadi kondisi persepakbolaan Indonesia yang sedang tak menentu membuatnya terharu hingga meneteskan air mata. Tak ada pertandingan internasional yang bisa diikuti Indonesia selepas Sea Games akibat sanksi FIFA.

Selain Evan, pemain lain pun menampakan wajah yang serupa. Beban berat terlihat dari 11 wajah itu. Pelatih Aji Santoso sendiri, kepada Asian Football mengakui bahwa kondisi diluar lapangan turut mempengaruhi penampilan timnas.

Jalannya pertandingan di babak pertama, Indonesia langsung tertinggal 2 gol sebelum Abdullah Lestaluhu memperkecil ketertinggalan. Di babak kedua, Myanmar menambah 2 gol. Indonesia berusaha mengejar namun hanya 1 gol dari Ahmad Nufiandani yang mampu dilesakan.

Indonesia masih mempunyai peluang maju ke babak semifinal dengan syarat menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan. (eas)

Be the first to comment on "Evan Dimas Menangis Saat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*