Imam Budi Hartono Motivasi Kader TB Kota Depok

image

Bekasimedia – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Imam Budi Hartono memberikan tausyiah kepada kader Tubercolosis se Kota Depok di Taman Lembah Gurame, Selasa (02/06) pagi.

“Ibarat berkebun, bulan Ramadhan itu adalah saat memanen, jadi persiapanya selama bulan Rajab dan Syaban,” ujar Imam di hadapan kader TB Kota Depok.

Para kader TB begitu antusias mengikutinya. Bahkan ketika ditanya tentang dalil berpuasa di bulan Ramadhan, banyak yang antusias menjawab pertanyaan.

“Masih ada 15 hari lagi untuk menanam kebaikan- kebaikan sehingga bulan ramadhan nanti kita akan memanen kebaikan itu. Bulan Rajab menanam, Syaban menyiram, Ramadhan memanen. Siapa tidak menanam dia tidak akan memanen,” lanjut Imam.

Selanjutnya, anggota DPRD Jawa Barat yang akan maju dalam Pilkada Kota Depok ini membahas tentang niat dalam melakukan setiap aktivitas kebaikan, seperti yang dilakukan aktivis Tubercolosis.

“Niat itu penting dan bukan hal yang sepele, karena niat yang benar akan melahirkan amal yang benar, niat yang kuat akan melahirkan amal yang maksimal,” pungkasnya. (*/eas)

Be the first to comment on "Imam Budi Hartono Motivasi Kader TB Kota Depok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*