Chiellini: Jika Main di Serie A, Messi Sulit Bikin Gol Indah

image

Bekasimedia – Pemain bertahan Juventus sekaligus tim nasional Italia Giorgio Chiellini berpendapat bahwa penyerang Barcelona Lionel Messi tidak akan bisa mencetak gol yang ia cetak ke gawang Athletic di Final Piala Raja jika ia bermain di Liga Italia.

Pemain Argentina tersebut mengalahkan 4 pemain dari setengah lapangan sebelum melewati satu pemain lagi di luar kotak pinalti sebelum akhirnya melepas tendangan ke arah kanan bawah gawang dari Bilbao dan membawa Barcelona unggul.

“Itu adalah gol yang hebat dari Lionel Messi, tetapi saya berpikir dia tidak akan bisa melakukannya jika ia bermain di Italia,” Kata Chiellini dihadapan media ketika Media Day yang dibuka oleh Juventus jelang final.

“Cara bertahan di Italia lebih baik dibanding yang ada di Spanyol, Cara menyerang mereka mungkin sedikit lebih baik tetapi ketika mereka bertahan mereka bertahan dengan cara yang amat buruk,” Chiellini menambahkan, “tetapi Messi adalah pemain terbaik dalam kurun waktu 30 tahun terakhir, dan kita akan terus mengawasinya pada final sabtu nanti.”

Chiellini pun diberi pertanyaan oleh media tentang bagaimana ia dan teman satu timnya akan menghadapi  pertandingan besarnya untuk Juventus ketika terakhir kali pada tahun 2003 mereka kalah oleh AC Milan di Old Trafford, Manchester.

“Kita sampai ke final karena kerendahan hati dan karena memang kami pantas disini, melakukannya dengan cara yang baik dan jika kami bisa meminimalisir kualitas yang dimiliki Barcelona maka kita akan memiliki kesempatan untuk menjuarainya,”¬† jawabnya dengan tegas. (frb)¬†

Be the first to comment on "Chiellini: Jika Main di Serie A, Messi Sulit Bikin Gol Indah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*