Lazio Taklukkan Napoli Di San Paolo Dan Lolos Ke Kualifikasi Liga Champions

napoli

Bekasimedia – Biancocelesti mengamankan satu tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan setelah mampu menaklukan tuan rumah Partenopei di pertandingan yang penuh ketegangan Senin (01/06) pagi.

Lazio yang sempat unggul 2-0 lewat kaki Parolo dan Candreva harus merelakan 2 golnya hilang begitu saja ketika di awal babak kedua Gonzalo Higuain mampu menaklukan Marchetti, tetapi Napoli yang tergesa-gesa justru menjadi bumerang untuk mereka, karena pada akhirnya Lazio bisa mencetak kembali 2 gol tambahan lewat Miroslav Klose dan Onazi yang baru masuk di babak kedua.

Pioli sang arsitek mengiyakan bahwa pemainnya malah menyulitkan dirinya sendiri saat masuk ke interval kedua.

“Kami melakukan segala yang kami bisa lakukan untuk membuar sulit permainan kami sendiri,” kata Pioli kepada Mediaset.

“Tetapi kita pantas untuk duduk di posisi kita sekarang, kekecewaan terbesar yang saya punya pada musim ini dan juga mungkin para pemain adalah saat kami harus takluk di final Piala Italia, mungkin pemain belum siap untuk bermain di dua pertandingan besar dalam jarak 4 hari, kita hanya berada di era baru ini, kita akan mengincar yang lebih besar lagi di tahun tahun berikutnya.”

“Napoli sempat memiliki kesempatan yang sangat bagus dari pinalti, untungnya striker mereka sedang dalam keadaan sedikit tertekan dan membuang peluang tersebut,” ujarnya.

“Saya dengan Lotito sudah berdiskusi perihal transfer pemain, dalam beberapa hari kedepan kita akan berdiskusi apa yang klub pikirkan tentang ide saya ini, saya ingin tim ini lebih berkembang karena musim depan akan menjadi lebih sulit untuk kami,” kata Pioli mengakhiri. (frb)

Be the first to comment on "Lazio Taklukkan Napoli Di San Paolo Dan Lolos Ke Kualifikasi Liga Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*