Yayasan Indonesia Tangguh, Tangguhkan Indonesia dengan Semangat Sociopreneur

image

Bekasimedia – Yayasan Indonesia Tangguh telah resmi di-launching pada Sabtu (30/05) di Graha Wisuda (Grawida) Institut Pertanian Bogor (IPB). Yayasan Indonesia Tangguh bertujuan menarik lebih banyak minat masyarakat untuk ber-sociopreneur. Seperti yang diungkapkan Rizka, penanggungjawab acara, “Kita ingin memperkenalkan masyarakat Indonesia bisa bersociopreneur,” ucap  Rizka.

“Target pesertanya sendiri kita umum dan mahasiswa itu sendiri. Adanya Grand launching ini kita bertujuan ingin memperkenalkan bahwasanya Yayasan Indonesia Tangguh ini adalah lembaga kemanusiaan nasional yang ada,” sambung Rizka.

Kegiatan dengan tema “Sociopreneur Goes Beyond Profits but Benefits”, dihadiri beberapa tokoh masyarakat seperti Bima Arya (Walikota Bogor), Angkie Yudistia (Founder Thisable
Entreprise), Ibnu Riyanyo (Pengusaha Batik Trusmi), Arifin
Purwakananta (Direktur Institiute Renovasi Sosial Indonesia), Al Fatih Timur dan  Shofwan Al Banna (Dosen Universitas Indonesia) dan Rindu Ade (Penulis).

Rizka menyatakan pemilihan narasumber karena berdasarkan tema. Sehingga narasumber yang diundang merupakan tokoh-tokoh yang berprofesi sebagai aktivis sosial juga entrepreneur. (anr)

Be the first to comment on "Yayasan Indonesia Tangguh, Tangguhkan Indonesia dengan Semangat Sociopreneur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*