#PSSIBaru Bentuk Dukungan Untuk Kemenpora

image

Bekasimedia – Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam  Nahrawi mendapatkan banyak dukungan dari para netizen dengan tanda pagar #PSSIBaru, pasca dibekukannya PSSI oleh Federasi Sepak Bola Dunia FIFA. Dalam akun twitternya Imam Nahrawi bahkan menyebut lebih baik di sanksi FIFA daripada dibantai tiap tanding bola.

“Lebih baik berputih rasa, daripada hidup selalu dicerca. Lebih baik kita di sanksi FIFA, daripada dibantai tiap tanding bola,” tulisnya melalui @imam_nahrawi minggu (31/5) siang.

Netizen pun banyak yang mendukung sikap menpora tersebut. Salah satunya datang dari @agustinuskoe yang menulis, “#PSSIBaru saatnya kita bangkit bersama ciptakan sepakbola yang lebih sehat dan transparan agar rakyat senang negara pun menang.”

Dukungan juga datang dari @SuporterINA yang menulis, “Kami mendukung kebijakan menpora @imam_nahrawi untuk sepak bola Indonesia #PSSIBaru.”

PSSI setelah tidak diakui oleh Indonesia kini juga tidak diakui FIFA pada sabtu (30/5). Masyarakat berharap ini bisa jadi pelajaran dan pembenahan untuk sepakbola indonesia yang lebih baik lagi.

“#PSSIBaru Semoga ini bukan sekedar tulisan ber-hastag yang menjadi trending topic, semoga ini juga benar-benar menjadi peruban untuk sepakbola Indonesia,” tulis netizen lain @ariefcf_gembel sebagai bentuk harapannya. (yp)

Be the first to comment on "#PSSIBaru Bentuk Dukungan Untuk Kemenpora"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*