Google Photos: Aplikasi Terbaru Untuk Menyimpan Dan Membagikan Gambar

Gphoto_bekasimediaBekasimedia – Google telah meluncurkan satu lagi alat untuk menyimpan foto dengan fungsi langsung dapat mencari foto di mesin pencarian Google tanpa merasa bingung untuk mencarinya.

Alat yang disebut Google Photos ini akan menyimpan dan membackup data gambar anda di sistem cloud miliknya tanpa ada batasan, yang kemudian akan merapihkannya dengan sedemikian rupa dan kemudian pengguna akan dengan mudah mencari gambar mana yang dirasa akan diperlukan nantinya.

Aplikasi ini pun memberikan kemudahan dengan membaca sendiri gambar apa yang nantinya pengguna akan sering gunakan, Google mengklaim bahwa pengguna nanti dapat mencari gambar sesuai dengan “orang, tempat, dan tema yang sering dipakainya”.

Aplikasi ini telah tersedia di iOS, Android dan juga web secara normal. Google mengumumkan aplikasi ini bersamaan dengan layanan baru penyimpanan gambarnya yang tidak terbatas. Pelayanan baru ini termasuk didalamnya gambar yang tersimpan masih utuh dengan resolusi saat di unggah pertama kali dengan penggunanya.

Seperti aplikasi foto milik Apple dan Flickr, Google Photo juga akan menyimpan semua foto pengguna  termasuk foto yang diunggah sebelum aplikasi ini Google luncurkan.  Aplikasi ini pun menyediakan alat untuk editing dan membagikan gambar yang diinginkan, editing disini termasuk membuat rangkaian foto yang membuatnya menjadi satu video dan disertai musik sesuai yang pengguna inginkan. (frb)

1 Comment on "Google Photos: Aplikasi Terbaru Untuk Menyimpan Dan Membagikan Gambar"

  1. wah bagus deh kalo udah ada aplikasi ini. nanti bisa ada image URLnya kan ya?

Leave a comment

Your email address will not be published.


*