Rahmat Effendi Minta Peran Maksimal Humas Sebagai Corong Informasi

Jpeg

Bekasimedia – Kamis siang (28/05) Walikota Bekasi, Rahmat Effendi bersama puluhan wartawan Kota Bekasi berdiskusi di Balai Kota Bekasi. Dalam bincang tersebut Rahmat Effendi menekankan pentingnya Humas Pemkot sebagai corong informasi bagi insan pers.

Rahmat Effendi juga menyampaikan bahwa dirinya sering kali mendapat kabar bahwa wartawan sulit mendapat akses informasi dari SKPD Kota Bekasi. “Saya masih sering mendapat kabar sulitnya wartawan untuk konfirmasi. Jam 2 kadang sulit menerima telepon,” tutur Rahmat Effendi.

Rahmat Effendi menegaskan bahwa SKPD mau terbuka informasi pada wartawan. Selain itu juga peran serta Humas bisa lebih maksimal lagi dalam menjembatani itu.

“SKPD pun harus memberikan keterbukaan dalam informasi. Humas sebagai pengelola informasi kepada SKPD, untuk itulah bagian Humas ini menyusun pers rilis sebagai jawaban aktual kepada insan pers atau wartawan yang ada di Bekasi,” ujarnya.

Dalam temu wartawan tersebut selain Walikota hadir pula Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu serta Sekda Kota Bekasi dan jajaran SKPD. Ahmad Syaikhu dalam kesempatan tersebut berharap hasil diskusi ini bisa terus mempererat kemitraan antara pemerintahan Kota Bekasi dengan wartawan dalam menginformasikan arah pembangunan Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan jalinan komunikasi ini menjadi sesuatu hal sebagai cita-cita kita mewujudkan bekasi yang maju, religius dan ihsan,” ujar Ahmad Syaikhu. (yp)

Be the first to comment on "Rahmat Effendi Minta Peran Maksimal Humas Sebagai Corong Informasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*