Pelajar SMP di Bogor Lakukan Aksi Bakti Sosial 

image

Bekasimedia – Pelajar SMP (Sekolah Menengah Pertama) se Kota Bogor melakukan aksi bakti sosial untuk kaum dhuafa. Para pelajar yang tergabung dalam SALAM (Silaturahmi Pelajar SMP Muslim Bogor) menggelar aksinya pada hari Minggu (24/05). Mereka memusatkan aksi bakti sosial di kelurahan Paledang, mulai dari daerah sekitar Taman Topi Square hingga sekitar SDN Polisi 1.

Berbekal bahan makanan yang terdiri dari nasi uduk, beras, mie instan dan air minum, para pelajar SMP rela berjalan kaki dan berpanas-panasan menghampiri para kaum dhuafa yang ditemui dalam perjalanan. “Rasanya seperti ada sesuatu yang membahagiakan hati, ketika melihat senyum dan mendengar kata terima kasih dari mereka yang benar-benar membutuhkan,” tutur Fahmi, Ketua SALAM yang berstatus pelajar kelas IX di SMPN 7 Bogor. Mereka berharap aksi bakti sosial yang dilaksanakan akan membantu meringankan beban kaum dhuafa.

Aksi bakti sosial dimulai Minggu pagi selama kurang lebih 1 jam. Sebanyak 32 pelajar SMP se-Kota Bogor menjadi relawan membagikan bantuan. “Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memunculkan rasa berbagi dan peka terhadap sesama bagi kita para pelajar SMP dan dapat terus berlanjut secara rutin,” jelas Daniel, peserta bakti sosial SALAM yang merupakan siswa kelas IX SMPN 7 Bogor. (*/eas)

Be the first to comment on "Pelajar SMP di Bogor Lakukan Aksi Bakti Sosial "

Leave a comment

Your email address will not be published.


*