Marrota Beberkan Incaran Pemain Juventus

image

Bekasimedia – Direktur Umum Juventus Beppe Marotta yang sukses mendatangkan beberapa pemain yang sangat membantu pelatih membangun tim, kali ini membocorkan beberapa incaran pemainnya, karena Marotta punya track record untuk menutup rapat daftar incarannya hingga sang pemain yang dimaksud sudah ada kontak dengannya maka ini menjadi tanda calon pemain baru Juventus lainnya di musim depan menyusul Paulo Dybala dari Palermo.

Pemain tengah berkewarganegaraan Jerman dan memiliki keturunan Tunisia yang sekarang masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga bulan depan, Sami Khedira  masuk daftar tersebut. Serta Neto kiper asal Brazil yang juga akan habis kontrak bulan depan bersama Fiorentina masuk incarannya.

Dengan kehadiran keduanya maka ambisi Juventus untuk menguasai Serie-A untuk kelima kali secara berturut-turut bukan tidak mungkin bakal terjadi, Marotta berbicara itu semua didepan media saat kunjungannya ke kota Milan dan ia pun berkomentar bahwa Juventus ingin menahan Carlos Tevez di klub selama mungkin.

“Sami Khedira sangat menarik untuk kita datangkan, sayangnya bukan hanya kita yang menginginkan jasanya,” kata pria berumur 58 tahun ini, “ini kesempatan yang bagus untuk Juventus, kita bisa langsung mendapatkan tanda-tangannya pada minggu-minggu ini.”

“Sekarang kita sedang mengukur kapasitas  serta strategi kita untuk medapatkannya, Neto? sama seperti Khedira yang kontraknya akan habis dan akan memudahkan operasi kita untuk mendapatkannya,” imbuhnya.

Dan ketika ditanya tentang nasib Carlos Tevez, pria yang sebelumnya bekerja di Sampdora ini mengutarakan, “Ia yang menentukan nasibnya sendiri, tetapi kita akan mencoba untuk mempertahankannya, setelah final Liga Champions kita akan mengadakan pertemuan dengannya dan kita akan hormati apapun keputusan yang akan dibuatnya nanti, tentu untuk kami pemain sepenting dirinya akan kami pertahankan untuk waktu yang lama,” tutupnya. (frb)

Be the first to comment on "Marrota Beberkan Incaran Pemain Juventus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*