Lulus 100% SMK Bina Insan Kamil Wisuda Bersama Wakil Walikota

SMK Bina Insan Kamil

 

Bekasimedia – “Anak-anakku, ke depan Insya Allah persaingan akan semakin berat. Adanya pasar Ekonomi Asean, MEA, AFTA akan banyak dipenuhi persaingan. Tanpa kalian mau melatih dan menjaga keilmuan maka kalian akan tersisih di  pasar tenaga kerja dan pasar tenaga kerja akan di isi oleh tenaga kerja asing. Oleh karenanya kita perlu bersiap diri untuk memiliki kualifikasi pemenuhan tenaga kerja yang diperlukan.”

Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu ingatkan wisudawan SMK Bina Insan Kamil agar siap hadapi persaingan. Hal ini Syaikhu sampaikan Rabu pagi (27/05) ini dihadapan 414 wisudawan dari 6 jurusan, diantaranya;  tehnik kendaraan ringan,  tehnik komputer dan jaringan,  akuntansi, pemasaran, perkantoran serta tehnik sepeda motor.

SMK Bina Insan Kamil sendiri untuk tahun ini, 100% siswanya lulus dengan NEM tertinggi ditempati oleh Deni Abdul Ghani dari jurusan tehnik kendaraan ringan. Deni lulus dengan jumlah nilai 288.

Hamdan, ketua OSIS SMK Bina Insan Kamil menyampaikan, “acara hari ini di isi oleh beberapa ekstrakurikuler yang ada di sekolah. ekskul silat, paduan suara yang menyanyikan lagu mars SMK, hadroh, dan nasyid,” ujar nya.

Acara berlangsung cukup meriah. Dalam sambutannya, kepala sekolah SMK Bina Insan Kamil drs Hj. D. Syaefuddin, Mmpd menyatakan terimakasih kepada seluruh guru kelas 3, seluruh siswa, hingga dukungan orangtua siswa dalam proses pembelajaran.

“Sekolah percontohan yang mengutamakan pembinaan akhlak baik ini merupakan sekolah yang menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas. Semoga sekolah ini bisa bersaing di dunia kerja. Dan tetap mampu menjadi sekolah pilihan yang bermutu dan diterima masyarakat,” tutupnya. (paw)

Be the first to comment on "Lulus 100% SMK Bina Insan Kamil Wisuda Bersama Wakil Walikota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*