Pengunjung Jobs Fair Kota Bekasi Didominasi Lulusan Baru

Lulusan Baru

 

Bekasimedia – Hari pertama pembukaan Jobs Fair di Blue Mall (26/05) di Kota Bekasi yang di buka oleh Wakil Walikota Ahmad Syaikhu dipadati oleh para pencari kerja. Para pencaker memadati seluruah ruangan dan stand-stand perusahaan yang menyediakan lowongan pekerjaan. mereka berdatangan dari berbagai daerah se-Jadebotabek.

“Sejak pembukaan tadi pagi 10:00 tiket masuk gratis sudah mencapai 7.000 orang,” ucap Bodong penjaga pintu masuk, pada pukul 12:00 WIB.  Hingga menjelang sore hari pukul 15:00 WIB,  sekitar 12.000 tiket sudah terisi dari 15.000 perhari yang ditargetkan panitia acara.

Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja, Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Suhartono selaku penyelenggara acara menyatakan,” ini adalah Program Walikota Bekasi dalam mencapai visi-misinya untuk mampu menyerap tenaga kerja sebanyak 50.000 tenaga kerja baru selama kepemimpinannya,” tegasnya kepada Bekasimedia.

Ajang Job Fair kali ini di dominasi oleh para pelajar lulusan tahun ini yang sangat antusias dengan digelarnya kegiatan ini di kota Bekasi. (dns)

Be the first to comment on "Pengunjung Jobs Fair Kota Bekasi Didominasi Lulusan Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*