Pencari Kerja di JobsFair Banyak dari Luar Kota Bekasi

MariaCntury

 

Bekasimedia – Pemerintah Kota Bekasi Gelar ajang pencarian kerja atau Jobs Fair di Blue Mall (26-28/05) jalan Chairul Anwar Bekasi Timur. Hal ini dilakukan untuk memuluskan visi dan misi Rahmat Efendi menyediakan lapangan kerja bagi 50.000 Tenaga Kerja Baru dalam 5 tahun pemerintahannya.

Kapi (23), salah seorang pencari kerja asal Cikarang Barat mengatakan, “Saya jauh-jauh datang kesini untuk mencari peruntungan agar bisa bekerja.”

Sementara itu, Maria (27) salah seorang HRD PT.Century Franchisindo Utama yang berkantor pusat di Jalan Limo Permata Hijau Jakarta mengatakan, “Target rekrutmen kami tahun ini sebanyak 1000 karyawan baru untuk di tempatkan di domisili pencari kerja se-Jadebotabek,” pungkasnya.

Lebih lanjut Maria mengatakan, “hari ini kita buka di 2 tempat yaitu di Bekasi dan Cibinong dan dalam sebulan ini kita sudah mengikuti 12 kali ajang Jobs Fair ini dan itu semua khusus untuk karyawan wanita.”

Adapun bidang yang dicari PT. Century Franchisindo Utama saat ini adalah;

Customer Relation Staff (CSR)
Administration Operation (AO)
Assistent Apoteker (AA)
Kurir (KUR)
Store Management (SM)
Store Supervisor (SS)
Apothecary Store (AS)
Health Advisor (HA)

Area penempatan di seluruh kota besar yang ada di  Indonesia berdasarkan domisili pelamar kerja. “Sampai dengan sore ini sudah 95 calon pekerja yg melamar,” pungkas Maria kepada Bekasimedia, Selasa (26/05) sore. (dns)

Be the first to comment on "Pencari Kerja di JobsFair Banyak dari Luar Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*