Hari Pertama, Pengunjung Bursa Lowongan Kerja Bekasi Membludak

jobfair blue mall

Bekasimedia – Hari pertama bursa lowongan kerja Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi di Blue Plasa, Selasa (26/05), dihadiri lebih dari 12.000 orang. Acara yang berlangsung tiga hari ini di ikuti oleh lebih dari 40 perusahaan swasta.

Menurut Kasi Penempatan Tenaga Kerja  Kota Bekasi, Suhartono,  tujuan besar acara ini adalah untuk memfasilitasi pencari kerja guna mencari kerja dalam satu lokasi sehingga mampu melamar lebih dari satu perusahaan.

“Acara ini sejalan dengan visi misi Walikota Bekasi yang mencanangkan 50.000 kesempatan dan penempatan kerja dalam lima tahun masa jabatan,” papar Suhartono.

Dinas Tenaga Kerja sebagai penyelenggara dan penyedia anggaran sangat berharap acara ini bisa dihadiri oleh seluruh masyarakat Bekasi. “Meskipun yang hadir masyarakat dari Jabodetabek, pemerintah kota berharap semoga seluruh warga Bekasi yang ikut serta dapat diterima bekerja.”

Di akhir pernyataannya, Suhartono menyampaikan,  “semoga seluruh masyarakat Bekasi dapat hadir dan memanfaatkan moment ini. Sehingga impian Kota Bekasi dalam menyediakan 50.000 kesempatan kerja terwujud,” tutup suhartono. (paw)

Be the first to comment on "Hari Pertama, Pengunjung Bursa Lowongan Kerja Bekasi Membludak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*