Walikota Tak Hadiri Undangan PKS, Begini Jawaban Ahmad Syaikhu

syaikhu

Bekasimedia- Minggu pagi (24/5) PKS Kota Bekasi gelar acara konsolidasi dan pengukuhan Ketua DPC dan DPRa sekota Bekasi. Sayangnya acara yang ber-temakan Bekerja Untuk Bekasi, ini tidak dihadiri oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Bahkan perwakilan dari partai golkar pun yang notabene teman sekoalisi tidak hadir.

Ahmad Syaikhu, Wakil Walikota Bekasi mengatakan, ketidakhadiran Rahmat Effendi semata-mata karena jadwalnya yang padat.

“Ada hari ini kita mengundang pak wali, cuma saya lihat agenda beliau yang padat,” ujar Ahmad Syaikhu usai memberikan pengarahan di hadapan sekitar 200 kader PKS.

Lebih lanjut Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa selama di pemerintahan dirinya masih sejalan dengan Rahmat Effendi. Koalisi selama tiga tahun berjalan dengan harmonis.

“Agenda bersama terus berlanjut, kita samakan persepsi antara fraksi PKS dan Golkar di dewan. Kita mengajak sinergisitas ini di dewan,” ujarnya.

Kedepan Ahmad Syaikhu berharap sinergisitas dalam balutan romantisme ini terus berjalan sampai akhir masa jabatan. “Akan memungkinkan berlangsung saat romantisme kita. Kita ingin menopang Bekasi lebih baik,” harap Ahmad Syaikhu. (yp)

Be the first to comment on "Walikota Tak Hadiri Undangan PKS, Begini Jawaban Ahmad Syaikhu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*