Pesan Wakil Walikota Bekasi Untuk Kader PKS

ahmad syaikhu kantor wawalkot

 

Bekasimedia- Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mengapresiasi sekaligus berpesan kepada para kader PKS agar terus survive dalam pembangunan kota Bekasi. Hal itu Ahmad Syaikhu katakan usai memberikan pengarahan dalam pengukuhan pengurus DPC dan ketua DPRa PKS sekota Bekasi pada minggu (24/5) pagi di Hotel Amaroossa Grande.

“Saya apresisasi teman-teman di PKS yang bekerja seoptimal mungkin sehingga bisa survive. Pesan buat kader, saya berpesan dan berharap agar mereka bekerja semaksimal mungkin dan bangun stakeholder dengan berbagai perangkat lainnya,” ujarnya kepada Bekasimedia.

Selain itu Ahmad Syaikhu berharap agar PKS mampu membimbing masyarakat agar bisa bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat. “Bisa berupa pemberdayaan perempuan semacam pos daya dan posyandu,” tambahnya.

Menanggapi pesan Ahmad Syaikhu, salah satu pengurus dari Margamulya mengatakan siap menjadi bagian dalam proses tersebut. “Target DPRa kami, di kecamatan bisa satu besar. Bukan sekadar eksis saja, tapi juga berdaya bermanfaat,” ujar pria yang sudah menjadi kader PKS selama 15 tahun.

Dalam acara tersebut hadir sekitar 200 kader PKS. Selain Ahmad Syaikhu hadir pula perwakilan dari Hanura, PPP dan PKB. Sayangnya acara tersebut tidak dihadiri oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. (yp)

Be the first to comment on "Pesan Wakil Walikota Bekasi Untuk Kader PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*