IBH: Pemimpin Harus Ulet, Cerdas dan Ikhlas

imam

 

Bekasimedia – Wakil Ketua Karang Taruna Proponsi Jawa Barat Imam Budi Hartono mengatakan, pemimpin mempunyai peran yang sangat besar untuk memajukan sebuah organisasi, lembaga, wilayah atau negara yang dipimpinnya.Pemimpin harus cerdas, ulet, ikhlas dan berwawasan luas.

 

Hal tersebut disampaikan Imam Budi Hartono sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Propinsi Jawa Barat pada saat melakukan penilaian pengurus Karang Taruna di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Depok belum lama ini.

 

“Pemimpin sebuah lembaga atau wilayah akan sangat menentukan kemajuan lembaga atau wilayah yang dipimpinnya. Seperti halnya pemimpin Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang punya potensi besar untuk melahirkan pemimpin bangsa dimasa depan kemajuannya juga sangat dipengaruhi oleh pimpinannya,” kata Imam Budi.

 

Menurut Imam Budi, organisasi akan berprestasi jika memiliki pimpinan yang  baik dan bisa  memberikan tauladan kepada para anggotanya, selain kekompakan dan kerjasama yang baik antara semua pengurus dan anggotanya.

 

Dikatakan Imam Budi Hartono yang juga ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( FORMI) Kota Depok,  seorang pemimpin  harus punya program kerja yang jelas, terarah dan tersusun yang akan dilaksanakan oleh organisasi yang dipimpinnya.

 

“Kita akan berprestasi dengan bekerja, bekerjanya harus sungguh-sungguh, ulet, cerdas dan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab melaksankan program kerja yang sudah disusun dan disepakati bersama” tambah Imam Budi.

Be the first to comment on "IBH: Pemimpin Harus Ulet, Cerdas dan Ikhlas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*