Putuskan Berhijab, Inilah Alasan Terry Putri

image

Bekasimedia – “Apabila bertanya hijrah-ku Kenapa? Karena tidak hanya ingin ‘pintar’ tapi juga ‘sadar’ Karena ‘kesenangan’ itu fana tapi ‘kebahagiaan’ itu selamanya. Karena umur sesaat tapi bekal amal itu kekal.”

Tulis Terry Putri, presenter acara olah raga dalam akun Instagramnya belum lama ini. Terry Putri kini memutuskan mengenakan hijab untuk menutupi auratnya. Apakah yang menyebabkannya memutuskan berhijab, apakah sekedar ikut  tren ?

“Apakah ini emosi sesaat?” Inilah jalan menghilangkan emosi yang bisa membekukan qalbu. Inilah jalan sabar yang dijanjikan imbalan surga. Inilah jalan ketenangan hidup, dari segala goda fana duniawi,” tulisnya lagi.

Tentang status dirinya sebagai presenter olah raga dan sedang menjadi salah satu nominator Panasonic Awards, Terry menjawab gamblang, “Kenapa sekarang, disaat pekerjaan-pekerjaan masih berjalan & dinominasikan untuk penghargaan? Aku tidak berhenti ikhtiar, bekerja sesuai dengan  ketaatan berpenampilan. ‘Kontrak’ hidup adalah dengan Allah, ada janji diucapkan pada saat roh ini dipindahkan ke-alam janin, berjanji nantinya hidup di alam dunia untuk beribadah pada sang pencipta. Allah maha kuasa yang tidak akan ingkar akan janji-Nya : “apabila taat kepada-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran & bersedih-hati.”

“Apapun yang terjadi nantinya, ketetapan Allah pasti baik. Dia yang Maha Suci tidak mungkin mengeluarkan ketetapan yang buruk. Perjuangan indah ibadahku bukan untuk orang-orang yang melihat dan mengomentariku. Tetapi semata-mata untuk penciptaku,” tulis Terry menjawab perhatian temannya yang menkhawatirkan dirinya akan sulit mendapatkan jodoh lagi setelah berhijab. (eas)

Be the first to comment on "Putuskan Berhijab, Inilah Alasan Terry Putri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*