PKS Nyatakan Diri Partai Hijau dan Sehat

Choy.2Bekasimedia – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Chairoman Juwono Putro, mengatakan bahwa Partai Keadilan Sejahtera menyatakan diri sebagai partai yang hijau dan sehat. Hal itu disampaikan Gus Coy, sapaan akrabnya saat sambutan pembukaan acara pengukuhan pengurus DPC dan DPRa PKS se-Kota Bekasi di Hotel Amaroossa pada Minggu (24/05) pagi.

“Kami DPD PKS Kota Bekasi telah mencanangkan sebuah komitmen. PKS menyatakan diri sebagai partai hijau dan sehat,” ujarnya dihadapan sekitar 200 kader PKS.

Pada acara yang bertemakan Bekerja untuk Bekasi, ini turut dihadiri dari perwakilan partai lain, diantaranya dari Hanura, PPP, dan dari PKB.

Gus Coy melanjutkan bahwa hari ini merupakan momentum final dari restrukturisasi dari bulan November hingga saat ini. PKS juga, Kata Gus Coy, mendukung program-program pemerintah kota. Sebagai contoh pada bulan November, PKS mendukung program “Kota Hijau” kemudian pada bulan berikutnya sebagai “Kota Sehat”.

Kedepan, PKS memiliki tantangan yang besar. Gus Coy mengatakan inilah alasan mengapa PKS siap mewujudkan ide-ide sebagai unsur pembangunan bangsa. “Kita ditantang untuk mewujudkan ide-ide segar yang mana partai politik sebagai unsur-unsur bangsa,” ujarnya bersemangat. (yp)

2 Comments on "PKS Nyatakan Diri Partai Hijau dan Sehat"

  1. Btw, yg di maksud partai hijau dan sehat itu apa ya?

  2. Bagus … sejalan dengan tulisan yang ada yg saya baca di Gapura Sasak Jarang dekat RS Juanda (batas Kab & Kota Bekasi) “Mari Hijaukan Bekasi!!!”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*