Photo Booth jadi Ajang Selfie Kader PKS Kota Bekasi

PhotoBoothPKSBekasimedia – Area photo booth yang berada di depan Meeting Room Hotel Amaroossa Grande menjadi tampilan baru dalam pelantikan, pengukuhan sekaligus Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus DPC dan Ketua DPRa Sekota Bekasi  yang berlangsung hari ini, Minggu (24/5).

Humas DPD PKS Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata berharap Photo Booth ini menjadi tempat pertama yang didatangi tiap peserta yang datang berbagai kelurahan dan kecamatan. “Tujuan utamanya, agar setiap kader lebih tampil percaya diri dan bangga,” ujarnya.

Backdrop yang ditampilkan berukuran tiga kali enam ini terlihat sangat menarik. Peserta juga disuguhkan kertas yang berisi kalimat-kalimat yang menjadi semangat dan kebanggaan tersendiri bagi setiap kader PKS.

Setiap perwakilan dari pengurus DPC dan ketua DPRa yang datang diajak untuk foto sendiri atau bersama. Bagi peserta undangan, kalimat yang digunakan adalah “Kami Cinta Bekasi”, sedangkan bagi kader PKS, mereka menggunakan salah satu kalimatnya “PKS siap memimpin kota Bekasi”. Kedua kalimat tersebut juga digunakan secara bersamaan karena sesuai dengan tujuan utama acara ini, yang menjadikan DPD PKS Kota Bekasi sebagai partai yang senantiasa cinta Bekasi dan siap mendampingi Pemkot dalam kebijakannya. (paw)

Be the first to comment on "Photo Booth jadi Ajang Selfie Kader PKS Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*