Ketua DPW PKS Jabar: Soliditas Persatuan Adalah Soal Hati

TatePKSBekasimedia – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jawa Barat, Tate Komarudin pada acara pengukuhan dan konsolidasi PKS Bekasi pada Minggu (24/05) di Ballroom Hotel Grand Amaroossa mengungkapkan bahwa harga sebuah soliditas persatuan amat mahal.

Hal tersebut, menurut Tate, dalam sambutannya dikarenakan tugas partai politik tidak ringan. Serta beban berat tersebut sudah tentu diemban oleh orang-orang yang hebat. Kewajiban pemerintah dan juga partai politik adalah menghadirkan kesejahteraan dan rasa aman. Karena hal tersebut merupakan pengamalan pancasila sila pertama.

Tate juga menjelaskan, mengurus partai politik bukan pekerjaan yang ringan. Terutama bagi para pengurus. Soliditas adalah sebuah keniscayaan. Kepaduan yang tidak dapat ditawar-tawar.

“Kita tidak mungkin menjalankan tugas dalam keadaan bercerai berai. Soliditas persatuan, itu barang mahal. Sebab urusan persatuan bukan urusan uang. Karena persatuan adalah urusan hati. Dan hati sepenuhnya di tangan Allah,” ucapnya. (anr)

Be the first to comment on "Ketua DPW PKS Jabar: Soliditas Persatuan Adalah Soal Hati"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*