Chairoman Juwono Putro: PKS Siap Bekerja Untuk Bekasi

ChoysBekasimedia – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Chairoman Juwono Putro menghadiri acara pelantikan dan konsolidasi pengurus DPC  dan ketua DPRa PKS se-Kota Bekasi di Hotel Amaroossa Grande, Minggu (24/05) pagi mengambil tema “Bekerja untuk Bekasi”.

Acara ini dimulai pukul 09.30 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mars PKS. 200 lebih kader PKS mengikuti lagu dengan penuh semangat. Suasana semakin syahdu ketika acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Hadir pula dalam kesempatan ini partai politik lain di Kota Bekasi. Pimpinan Partai Hanura, PBB, Demokrat dan PKB tampak hadir. Humas PKS Kota Bekasi mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah  untuk membangun rasa persahabatan. Agar suasana politik semakin sehat.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kota Bekasi  menyampaikan acara hari ini merupakan momentum final dari seluruh rangkaian restrukturisasi, baik DPC maupun DPRa yang telah berjalan dengan baik beberapa bulan sebelumnya.

“Humanis dan semangat menjadi ‘icon’ dari kepengurusan PKS kali ini. Setelah pelantikan, maka kader PKS setiap hari sabtu dan minggu harus terjun ke masyarakat dan mendampingi pemerintah dalam menjalankan kebijakannya,” lanjut Chairoman.

“Seperti Kota Bekasi yang memiliki program sebagai kota hijau dan kota sehat, maka PKS pun  mencanangkan sebagai  partai hijau dan sehat. Siap untuk mendukung kebijakan pemerintah tersebut,” tutupnya. (paw)

Be the first to comment on "Chairoman Juwono Putro: PKS Siap Bekerja Untuk Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*