Tuna Netra dari Berbagai Pelosok, Berkumpul di Bekasi Timur Ikuti Lomba Tahfidz Quran

Tuna-Netra-BekasimediaBekasimedia – Ada yang luar biasa di Yayasan Binaul Ummah Komplek Margahayu Bekasi Timur hari ini (23/05). Sejumlah penyandang Tuna Netra berkumpul mengikuti berbagai aktivitas lomba yang digelar Yayasan Tuna Netra Kota Bekasi bekerjasama dengan Binaul Ummah, Rumah Zakat, serta Radio Dakta dan Bekasimedia sebagai partner media.

Pimpinan Yayasan Tuna Netra sekaligus ketua pelaksana, Rustandi (50), mengatakan bahwa acara ini digelar untuk meningkatkan kualitas bacaan Quran Braile.

“Acara ini digelar agar kami para tuna netra terus semangat mempelajari dan mengamalkan Al Quran, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi,” ucap ayah 2 anak yang telah cacat sejak usia 7 tahun ini.

Peserta yang datang dari berbagai daerah dimulai dari Jabodetabek, Rangkasbitung, Purwakarta, Sukabumi hingga 2 Kota di Jawa Tengah, Kebumen dan Purwokerto.

Mereka datang dengan biaya sendiri untuk bisa hadir mengikuti berbagai lomba yang digelar panitia mulai dari lomba imla braile, tahfidz quran dan ceramah agama. (dns)

Be the first to comment on "Tuna Netra dari Berbagai Pelosok, Berkumpul di Bekasi Timur Ikuti Lomba Tahfidz Quran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*