Meminta Tiket Final Piala FA Kepada Ratu, Orang Ini Terima Balasan Dari Istana Buckingham

image

Bekasimedia – Seorang pendukung Arsenal yang masih mencari tiket final Piala FA di Wembley mulai kehabisan akal untuk melihat tim kesebelasan yang didukungnya melawan Aston Villa nanti. Mulai sedikit menyerah setelah lama menengadahkan tangan dan meminta langsung untuk membeli satu tiket final setiap hari di dekat Emirates Stadium akhirnya ia memiliki “inisiatif” untuk meminta tiket tersebut kepada Ratu Elizabeth, penghuni Istana Buckingham.

Pendukung nekad yang diketahui bernama Charlie Pearce ini ternyata mendapatkan surat balasan dari Sang Ratu. “Untuk Charlie, Sang Ratu telah meminta saya untuk berterima kasih atas surat yang sudah engkau kirimkan,” dari balasan singkat itu mulai nampak usaha Charlie tidak sia-sia.

Tetapi ternyata sangat disayangkan, surat balasan yang Charlie terima dari  “Her Majesty Senior Correspondence Office” atau bisa juga disebut Yang Dipertuan Agung Bagian Kehumasan memberitahukan kepada Charlie bahwa Sang Ratu tidak bisa menyediakan tiket untuk dirinya dan juga temannya Leo untuk menghadiri laga final yang akan dihelat pada 30 Mei nanti.

“Saya takut dengan saya mengirimkan perwakilan saya ini ternyata hanya memberikan balasan yang mengecewakan untukmu, maaf saya belum bisa membantu apa yang anda pinta.”

Ketika Charlie dan Leo tidak bisa datang ke Stadion, maka cucu dari Sang Ratu dipastikan akan hadir.  Bukan hanya sebagai pendukung Aston Villa, Pangeran William ternyata juga akan ditugaskan untuk memberikan piala langsung kepada tim yang menjuarainya.

Inilah isi lengkap surat balasan dari istana Buckingham kepada Charlie.

Untuk Charlie, Sang Ratu telah meminta kepada saya untuk berterimakasih atas surat yang anda kirimkan kepadanya pada tanggal 5 Mei lalu, dan ia berkata bahwa ia sangat senang bahwa tim sepakbola kesayangan anda, Arsenal akan bermain di final Piala FA dimana akan diadakan pada tanggal 30 Mei nanti.

Permintaan anda kepada Sang Ratu untuk sepasang tiket untukmu dan untuk temanmu Leo sudah kami catat dengan baik, sayangnya, itu adalah permintaan yang ternyata Sang Ratu belum bisa mengabulkannya untukmu.

Saya meminta maaf karena menuliskan surat balasan yang mengecewakan untukmu. Sang Ratu berharap engkau masih bisa menikmati pertandingan sepakbola dan saya sebagai perwakilannya berharap kau dan temanmu Leo akan selalu sukses di masa kini dan di masa yang akan datang.

Salam Hangat.

(frb)

Be the first to comment on "Meminta Tiket Final Piala FA Kepada Ratu, Orang Ini Terima Balasan Dari Istana Buckingham"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*