Para Pekerja Mogok Menara Eiffel Ditutup Untuk Publik

Menara-EifelBekasimedia – Menara Eiffel di tutup untuk publik setelah para pekerja di sekitar menara melakukan mogok kerja dikarenakan copet yang semakin agresif berkeliaran di sekitar landmark kota Paris dan menjadi penarik ratusan turis setiap harinya tersebut.

Dikutip dari media Perancis, pemogokan itu terjadi sehari setelah petugas yang berwenang di Paris berkata bahwa angka kriminal kepada turis di ibukota Perancis tahun ini turun drastis karena keberadaan Polisi dan adanya kamera pengawas yang terpasang.

Perusahaan yang mengatur Menara Eiffel mengatakan tidak dibukanya Eiffel untuk hari ini karena para staff pekerja merasa sebaliknya, kriminalitas yang terjadi di sekitar menara itu ternyata cukup tinggi dan mereka sedang bernegosiasi bersama kepolisian untuk menemukan solusi yang terbaik.

Banyak kelompok turis yang memadati sekitar monumen tanpa mampu sampai mendekat ke menara, karena jika dalam keadaan normal Menara Eiffel akan selalu dibuka untuk umum setiap harinya dan hanya di tutup sesekali jika ada ancaman bom ataupun serangan yang disinyalir dapat mengancam para turis.

Dalam beberapa bulan terakhir pihak dewan kota telah beberapa kali mampu memutus jaringan besar para pencuri jalanan, dan itu dibuktikan langsung oleh jaksa Francois Mollins yang datang langsung ke distrik Champ Elysees untuk membuktikan seberapa serius polisi untuk mengurus hal ini. (frb)

Be the first to comment on "Para Pekerja Mogok Menara Eiffel Ditutup Untuk Publik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*