Tentang Uji Beras Plastik, Polresta Bekasi Tidak Pakai Acuan dari Sucofindo

sidak beras
Bekasimedia- Polresta Bekasi Kota masih menunggu hasil uji lab dari tiga badan pemerintahan yakni uji lab Mabes Polri, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan litbang Kementrian Pertanian. Hal ini seperti disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menyusul hasil temuan uji lab Sucofindo yang diumumkan pemerintah kota pada kamis (21/5) pagi.
“Di sini sudah ada tiga lab, yakni satu untuk lab Mabes Polri, yang kedua Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), yang ketiga litbang pertanian di Subang dan Bogor,” ujar Siswo di Mapolresta Bekasi Kota, Jumat (22/5) pagi.
Saat ditanya mengenai hasil uji lab Sucofindo dirinya mengatakan untuk langsung menanyakannya ke Sucofindo.
Polresta, kata Siswo, mengikuti prosedur pedoman kepolisian, yakni mengacu pada unsur-unsur pemerintahan.
“Yang jelas kita tidak melibatkan lab yang lain. Bahwa itu mengandung sintetis, bahwa dari kita tidak, ya tidak apa-apa. Karena hasil dari tiga badan ini nanti kita umumkan kalau sudah ada hasilnya,” ujarnya.
Polresta Bekasi Kota meminta masyarakat jangan terlalu resah dulu dengan adanya beras ini. Dan berharap agar kasus beras ini tidak terus menerus ditunggangi serta dimanfaatkan oknum lain.
“Kita mengimbau kepada masyarakat supaya tidak resah dengan beras ini. Mudah-mudahan secepatnya (hasilnya keluar) supaya masyarakat tidak resah dengan beras ini,” imbau Siswo. (yp)

Be the first to comment on "Tentang Uji Beras Plastik, Polresta Bekasi Tidak Pakai Acuan dari Sucofindo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*