Radio Gema Annisa Cikarang Gandeng Bekasimedia Gelar Pelatihan Jurnalistik

image

Bekasimedia – Radio Gema Annisa 105.6 FM bersama media online yang sedang berkembang bekasimedia.com dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelatihan jurnalistik. Bertempat di Aula RS. Annisa, kegiatan dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 14 Juni 2015.

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung sejak pukul 08.00 – 16.00 WIB dan dihadiri sekitar 150 orang peserta yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi dan daerah lain.

Salah satu hal yang menjadi fokus dari hasil pelatihan ini adalah membangun dan mempublikasikan hal positif terkait perkembangan pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi yang kurang terekspose dengan baik.

“Kita ingin mengulang sukses pelatihan yang pertama di Kota Bekasi, oleh karenanya kita coba adakan di kabupaten, kita berharap ini merupakan awal yang baik bagi perkembangan pembangunan masyarakat Bekasi,” ujar EO Bekasimedia, Iradah Dwi Putriani.

Masyarakat Cikarang sebagai bagian dari Kota Urban dan Industri merupakan komunitas yang unik dan banyak memiliki potensi untuk dijadikan bahan publikasi.

Oleh karenanya Radio Gema Annisa 105.6 FM sebagai salah satu stasiun radio ternama di Kabupaten Bekasi, ikut memberikan perhatian khusus bagai kualitas sumberdaya masyarakat yang homogen tersebut. (mk)

Be the first to comment on "Radio Gema Annisa Cikarang Gandeng Bekasimedia Gelar Pelatihan Jurnalistik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*