Persib Bandung VS Selangor FC, Atep Lawan Andik

image

Foto: Laman Resmi Persib

Bekasimedia – Sepakbola Indonesia yang sedang dirundung masalah, tak menyurutkan semangat manajemen klub Persib Bandung untuk terus mempertahankan performa tim nya. Setelah melawat ke Bali dan menang melawan Bali FC, malam ini (22/05) Persib melawan Selangor FC Malaysia di Jalak Harupat.

Kedua tim bermain terbuka. Di menit pertama Tantan langsung beraksi dan merangsek ke depan gawang Selangor FC. Naas bagi Tantan, penguasaan bola yang kurang baik justru berakhir pada diving yang membuahkan kartu kuning pertama.

Menit-menit berikutnya Persib menguasai permainan. Beberapa peluang tercipta namun masih dimentahkan kiper dan tiang gawang.

Pada menit 28, kapten tim yang juga putra asli Bandung, Atep berhasil melakukan akselerasi di sisi kanan gawang Selangor FC. Tendangannya dari sudut sempit mampu merobek jala Selangor dan merubah kedudukan 1:0 untuk Maung Bandung.

Tak butuh waktu lama, Persib yang asyik menyerang menyisakan lubang di jantung pertahanan. Pemain asing Selangor FC, Andik Vermansyah mampu memanfaatkan peluang. Tendangannya dari luar kotak pinalty tak mampu dihalau sempurna oleh Abdurahman, bola meluncur dan tak mampu ditahan Made Wirawan.

Hingga menit ke 36, kedudukan masih sama kuat 1:1. Intensitas serangan Persib masih berlanjut. (eas)

Be the first to comment on "Persib Bandung VS Selangor FC, Atep Lawan Andik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*