Lewis Hamilton Menjadi Atlet Termahal Tanah Britania

lewis-hamilton-will-drive-this-years-gumball-3000-94894_1

Bekasimedia – Setelah resmi memperbaharui kontraknya dengan Mercedes Benz kini Lewis Hamilton resmi menjadi atlit dengan bayaran termahal di tanah Britania, dengan nilai kontrak sebesar 100 juta pound pertahun dengan durasi 3 tahun.

Kesepakatan ini diumumkan di Monaco dua hari lalu menjelang perhelatan Grand Prix pada hari sabtu besok. Tetapi tidak hanya itu, jumlah 100 juta pound tidak termasuk didalamnya bonus dan bayaran lainnya. Itu hanya permulaan bagi Hamilton untuk makin menggemukan kekayaannya. Karena Mercedes masih akan membayar lagi Hamilton dalam segi komersialisasi mobil Mercedes yang kebetulan akan Hamilton bintangi dan hak-hak branding lainnya.

Sebelumnya, ia telah menandatangani mega-kontrak dengan merk jam ternama asal Swiss IWC serta¬† kontrak yang terpisah pula dengan Mercedes bagian lainnya. Gajinya sendiri mengungguli atlit Britania lain seperti Gareth Bale yang bermain untuk Real Madrid yang digaji sebesar 22 juta pound dan superstar Golf Rory Mc llroy yang “hanya” digaji 16juta pound.

Dengan penandatanganan kontrak baru ini sekaligus menepis rumor yang mengatakan bahwasanya Lewis Hamilton akan kembali di kontrak oleh Ferrari, merk mobil mewah asal Italia yang sempat bekerjasama dengannya beberapa tahun yang lalu dan sekaligus menunjukkan komitmen Hamilton untuk Mercedes Benz. (frb)

Be the first to comment on "Lewis Hamilton Menjadi Atlet Termahal Tanah Britania"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*