PKS Kota Bekasi Siap Gelar Pengukuhan Pengurus Tingkat Kecamatan & Kelurahan

AgnO5FffdZinbJ_opvXUGWUbUvkKru0E7hm4oIgr4iH6

Bekasimedia – DPD PKS Kota Bekasi akan menggelar pelantikan, pengukuhan sekaligus konsolidasi pengurus tingkat cabang atau kecamatan (DPC) dan ranting atau kelurahan  (DPRa) pada hari Ahad (24/05).

Acara yang akan digelar di ball room Hotel Amarossa Bekasi ini rencananya akan dihadiri oleh fungsionaris PKS, tokoh masyarakat dan ketua partai politik yang ada di Kota Bekasi. “Ya, kami mengundang tokoh publik dan ketua partai politik se-Kota Bekasi,” ujar Ketua Humas DPD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata.

Acara utamanya sendiri adalah melantik ketua DPC baru dari 12 kecamatan beserta sekretaris, bendahara dan ketua bidang. Sedangkan di tingkat kelurahan akan dilantik ketua ranting dari 56 se-Kota Bekasi.

“Insya Allah yang akan melantik adalah ketua DPW PKS Jawa Barat, Tate Qomaruddin. Akan hadir aleg PKS dari DPR RI, DPRD Jabar dan tentu saja DPRD Kota Bekasi,” lanjut Ariyanto yang juga aleg di DPRD Kota Bekasi.

“Tujuan acaranya sendiri adalah untuk mematangkan program kerja dan konsolidasi antar pengurus di setiap tingkatan, agar PKS di Kota Bekasi semakin solid dan dapat berkiprah lebih luas lagi,” pungkas Ariyanto. (eas)

 

Be the first to comment on "PKS Kota Bekasi Siap Gelar Pengukuhan Pengurus Tingkat Kecamatan & Kelurahan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*