Klub Sepakbola Ini Harus Pindah Stadion Karena Pernikahan Putri Walikota

Romanian side play away after mayor uses stadium for daughter’s wedding   Football   The Guardian

Bekasimedia – Kuasa alam, pelanggaran atau hukuman tanpa penonton biasanya menjadi alasan sebuah klub sepakbola tidak bisa memainkan pertandingannya di stadion sendiri.  Tetapi hal yang langka terjadi di Rumania, Gilortul Targu Carbunesti harus berhadapan dengan masalah kewenangan politik di kotanya sendiri dan memaksa mereka mencari stadion lain untuk melanjutkan pertandingannya di Liga Rumania.

Seperti yang diberitakan Romanian Press, Walikota Targu Carbunesti yang berada di bagian selatan Rumania dengan populasi 8731 orang ini memutuskan bahwa satu-satunya tempat yang mencukupi untuk memenuhi semua undangan ke pernikahan putrinya adalah Stadion milik Gilortul dimana sang Walikota juga memiliki wewenang atas Stadion itu juga, yang artinya pihak klub harus menjadwal ulang pertandingan mereka.

Di kota yang kecil itu memang satu-satunya tempat yang mampu mengakomodasi 1000 tamu dari Walikota hanya stadion milik Gilortul. Di atas lapangan hijau stadion itu pula akan didirikan tenda raksasa yang di bawahnya diletakan karpet merah untuk melindunginya langsung dari rumput stadion, mau tidak mau pihak klub harus mencari stadion lain. Waduh ada-ada saja ya. (frb)

Be the first to comment on "Klub Sepakbola Ini Harus Pindah Stadion Karena Pernikahan Putri Walikota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*